Bisakah Menang Di Preakness Stakes dan Triple Crown Betting

Cepat di daerah telapak kaki Kentucky Derby adalah Preakness Stakes, permata kedua dari Triple Crown dan yang paling terbatas dari tiga ras kuda darah murni Amerika. Membuat perlombaan khusus ini sangat menarik sehingga cukup sering menarik dalam Derby Kentucky Derby, dan Derby menang anak kuda tahun ini secara resmi telah memberikan penggemar pony gagah setiap motivasi untuk percaya bahwa 2008 akan memberikan juara Triple Crown lainnya.


Berusaha keras untuk membuat langkah lain yang lebih dekat dalam mengakhiri hanya pemenang Twinkth Twelfth dalam sejarah pony hitter Amerika adalah Big Brown, pemain berusia tiga tahun yang memenangkan Derby Kentucky berubah menjadi yang pertama untuk melakukan seperti itu hanya dari tiga panggilan dimulai sejak filly Regret pada tahun 1915, hanya kuda kedua dalam sejarah Derby untuk menang setelah perpisahan dari posisi 20.

Jadi Anda dapat melihat alasan mengapa Pitchness Pitchness 2008 adalah kesempatan yang luar biasa untuk melihat dan bertaruh pada sejarah balap kuda saat balapan tahun ini akan menyertakan salah satu pesaing paling setia yang pernah mengejar Triple Crown.

Apa yang dilakukan Big Brown terhadap tunggangan alternatif itu?

Seorang yang sangat dicintai untuk memenangkan Pitchness Stakes, eksekusi hebat Big Brown di Kentucky Derby adalah, semaksimal mungkin, cukup meyakinkan untuk melawan mayoritas rival Derby-nya. Gregor Brown memenangkan 1/4-mil Derby di 2: 01.82, memesan 4 3/4 panjang di depan finisher tempat kedua, Delapan Belles. Dalam kasus apapun, kesalahan pengukur menyatakan bahwa mengingat fakta bahwa lapangan di Kentucky Derby umumnya tidak memiliki pesaing terpuji untuk Big Brown untuk berperang, ia mungkin tidak sesederhana yang terus berjalan di Preakness, di mana daftar calon pesaing secara signifikan lebih beralasan. Semua hal dipertimbangkan, mentor Big Brown Rick Dutrow Jr. tetap yakin tentang kudanya.

"Saya suka peluang kami karena kami memiliki kuda terbaik," kata Dutrow kepada para kolumnis. "Saya akan melihat sekelompok teman namun saya berlari ke sana dengan kuda poni yang bisa memenangkan perlombaan.

Menurut penutur dan penanggung jawab Recapturetheglory, Louie Roussel, pemenang kelimanya, Derby finisher, tidak ragu mengambil kesempatan kedua di Big Brown. Juga, untuk alasan apa yang akan disarankan baginya untuk menjadi khawatir? Roussel dan pemilik bersama Ronnie Lamarque memenangkan Preakness dan Belmont Stakes 1988 dengan Risen Star, yang telah menyelesaikan ketiga di Derby tahun itu dengan Filly Winning Colors.

Meskipun demikian, sulit untuk mengabaikan preferensi besar Big Brown yang datang ke Preakness: Dia keren, tenang, cepat dan mungkin salah satu kuda terbesar di lintasan hari ini, yang membuat esensinya secara signifikan lebih menakutkan (dan itu juga menjelaskan namanya, ' Cokelat Besar '). Terlepas dari tidak adanya latar belakang penuh hasrat, Big Brown telah menyiapkan beberapa angka asli mulai terlambat dan dia mengisyaratkan tidak mundur juga. Kentucky Derby-nya di atas semua penarikan hadiah pendatang senilai $ 1,4 juta, membuat penghasilan seumur hidup Big Brown bernilai lebih dari $ 2 juta.

Judi Poker Online - Selain Recapturetheglory, Big Brown juga diantisipasi yang akan berpacu melawan Yankee Bravo, El Gato Malo, Giant Moon, Behindatthebar, Harlem Rocker, bersama tujuh darah murni yang berbeda. Posisi pos menarik untuk Preakness adalah Rabu, 14 Mei jam 5 sore. EST di Zona ESPN di pusat kota Baltimore.

Apa yang dibutuhkan untuk menang di Pimlico Race Course?

The Preakness Stakes terus berjalan di jalur utama, sebuah oval bumi sepanjang satu mil di Pimlico Race Course. Baik Preakness Stakes dan Pimlico Special tetap berjalan pada jarak 1 3/16 mil. Giliran di Pimlico lebih tajam daripada di Churchill Downs, memperoleh komponen menarik lainnya untuk masing-masing dari 14 kuda poni, termasuk Triple Crown percaya diri Big Brown.

Comments